Senin, 19 September 2011

Tidak Sadarkan Diri Saat Itu ...

Ketika musibah itu datang tiba ...

Bawah sadarku berkata... dan bertanya.

Apakah ini nyata... terasakah….???

Tiba-tiba jiwaku berontak.... amarah...

Inikah jawaban atas segala do’a...

yang setiap saat aku panjatkan?

tidak adakah jawaban yang baik...

atas do’aku selama ini?... Rencana apakah yang Tuhan buat?

Kenapa Engkau Tuhan murka...

kenapa musibah itu datang padaku...??

apa yang telah aku perbuat...

dan dosa apakah yang telah aku lakukan?????

Orang-orang yang aku cintai semua hilang

harta bendaku sirna...

Aku sebatangkara... kenapa Tuhan????

Apakah salahku...

Kenapa orang lain tidak merasakannya?

dan tidak Engkau berikan kepada mereka juga...

Kenapa ketika aku bicara… tiada yang mendengar...

semua membisu… semua diam seribu bahasa

Dan ketika kuraba sebuah wajah...penuh dengan darah...

dibawah, di atas, depan dan belakang...

disana semua terkujur kaku.. tiada yang bergerak...

Hari itu dunia mendadak gelap... gelap... dan gelap...

Akhirnya aku pun gelap... dan tak ingat apa-apa...

(memorial for disaster)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar