Sabtu, 15 Oktober 2011

Ucapan Terimakasih Untukmu

Ku lihat wajahmu,

Ada tangisan di mata itu,

Layaknya pagi pertama di musim semi,

Begitu cantik begitu pucat...



Isakan tangismu bisa kudengar,

Getaran ketakutanmu mampu ku rasakan,

Walaupun kau berkata semua akan baik-baik saja, aku tahu

Ini begitu berat bagimu...



Apakah kau mendengarkan kata-kataku,

Bisakah kau merasakan perasaanku,

Ketika jarak yang memisahkan kita adalah nol,

Ku ingin kau tahu...

Aku bahagia kau membawaku ke dalam hidupmu...



Makhluk seperti diriku ini,

Terimakasih banyak telah mencintaiku,

Walau takdir pertemuan kita begitu singkat,

Aku tidak pernah menyesalinya...



Aku mencintaimu, aku akan mencintaimu selamanya

Aku akan mengingatmu selamanya,

Sampai kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya,

Aku tidak akan pernah melupakanmu...

Comments
3 Comments

3 komentar:

K agus bebas mengatakan...

semoga,.Ditahun2 mendatang,akan mendapatkan nominasi nya.
Sucsess slalu to Icha_

Unknown mengatakan...

Hi, my name is Osmar live in Brazil!
you want to be my friend?
visit my blog and sign up:motoprazer.blogspot.com/
which country you live?
Thank you!

ichsan private mengatakan...

Thank's ...
always support icha yya ...
i'll keep my spirit to be the best...

Posting Komentar