Rabu, 14 September 2011

Makna Persahabatan Sejati ...


dinginnya rintik-rintik air hujan,
panasnya terik sinar mentari,
kerasnya dentuman ombak di lautan,
tidak pernah bekukan getaran jiwaku saat bersamamu...

tidak pernah aku sia-siakan keberadaanmu,
tidak pernah juga aku melupakanmu,
semua rasa itu yang merindukanmu,
aku selalu menanti hadirmu di sini,
untuk temani diriku yang sendiri...

walau malam gelap, tanpa bulan, tanpa bintang...
tapi, hatiku selalu bersinar...
karena kamulah yang memberikan seberkas sinar itu untukku...
karena engkaulah memang pelita di dalam hatiku...

kamu akan selalu ada di hatiku,
dan begitupun aku kepadamu...
selamanya aku akan tetap menjagamu...

sesuatu bukanlah di lihat dari bagus atau tidaknya,
melainkan dari maknanya yang kita dapat,
semoga bermanfaat yya kak...
- Private-33 -

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar