Kamis, 17 November 2011

aku akan segera pulang ...


Mungkin ini hanya seputar biasa,

Tapi bedebah, aku menikmatinya,

Bukan bercinta, hanya bercerita,

Bukan bermesra, hanya tertawa,

Lalu hati mulai gelisah,,

Ke mana semua ini akan kubawa...

Teringat kata bunda, tapi sial aku menikmatinya,

Seperti terperangkap di kandang sendiri,,

Tapi tubuh ini begitu ingin menari,,

Selagi dapat membuat mereka iri,,

Berkaca dan berdecak kagum sendiri...

Tapi juga mengasihani diri,

Tenang saja bunda, aku akan menghentikan permainan ini,

Jika memang sudah waktunya,

Akan segera pulang, jika memang sudah senja,,

Tapi biarkanlah aku menikmatinya,,

Selagi bunga masih bermekaran,,

Selagi tanah masih lapang terbentang,,

Selagi arak belum lagi memabukkan...

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar